Wednesday, October 26, 2011

Penampakan UFO Terbang di Atas Jalan Tol Inggris

Penampakan terbaru UFO (Unidentified Flying Object) Terbang di Atas Jalan Tol di Inggris - Sebuah penampakan UFO berhasil difilmkan terlihat terbang di langit di atas jalan raya M11 di perbatasan Essex dan Hertfordshire - dekat dengan tempat Mike Sewell jurnalis olahraga Radio BBC 5 Live mengatakan ia melihat pesawat berbentuk cakram.
UFO Terbang di Atas Jalan Tol Inggris

Rekaman jelas menunjukkan cahaya bola putih melesat di udara di atas jalan Tol yang dekat dengan Bandara Stansted, Essex.
Muncul beberapa orbs melesat menjauhi dari cahaya sentral dalam arah yang berbeda dengan kecepatan tinggi.

Namun, kritik pun bermunculan yang menunjukkan bahwa UFO tersebut adalah fake atau palsu.
Namun demikian, video Youtube, yang diupload oleh 'alvinol' pada tanggal 29 Juli ini hanya berselang lima hari sebelum wartawan BBC mengatakan dia melihat objek misteri serupa.
Ahli UFO Nick Pope mengatakan kepada SUN: "Ini adalah video yang sangat menarik. Dengan asumsi itu asli, itu salah satu bagian paling aneh dari Video rekaman UFO yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama. ".
Beberapa UFO terlihat Terbang di Atas Jalan Tol Inggris

Wartawan BBC Mr Sewell, 41, mengatakan ia melihat cahaya terang turun ke tanah saat ia kembali ke Midlands pada jam-jam dini hari.
Foto Penampakan UFO Terbang di Atas Jalan Tol Inggris

'Aku mungkin sekitar 15 atau 20 mil dari Stansted di 4.15 pagi dan di sana ada cahaya terang besar di langit turun ke jalan, "katanya kepada Radio 5.

"Seperti mendekat kemudian membelok ke kiri, dan saat berbelok ke kiri dan pergi melintasi pedesaan aku bisa melihat di bawahnya.

"Itu bukan pesawat, dan itu bukan helikopter. Tentu saja dari jenis - dan aku takut mengatakan ini - bentuk cakram. Itu beberapa lampu berkedip di sekelilingnya.

"Itu bukan bentuk pesawat yang normal itu adalah piringan yang besar, berbentuk bulat dan tidak pergi.

"Aku mengamati selama dua atau tiga menit sebelum akhirnya ia menghilang. Aku memutuskan untuk kembali lagi melalui desa.

"Ini daerah yang sangat tenang dan saya berbicara dengan seseorang yang tahu daerah itu sangat baik dan mereka mengatakan tidak ada instalasi militer di daerah itu jadi saya akan tertarik untuk mendengar jika orang lain melihatnya.".
Video UFO Terbang di Atas Jalan Tol Inggris
 
Copyright © Blog | Show